Berita menyedihkan ini datang lagi seorang Playboy bernama Daniel Decu, Daniel sendiri saat itu berumur 24 tahun dan dinyatakan meninggal dunia karen penyakit HIV. Acara pemakaman Daniel menguak Daniel adalah seorang playboy, bagaimana tidak? Pemakaman pria asal Segarcea, Rumania ini di hadiri oleh 40 orang pacarnya.

Mendenger berita kematian Daniel ternyata membuat ke 40 pacarnya tersebut kaget sekaligus panik karena mengetahui sang playboy meninggal gara-gara virus HIV. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang dokter yang bernama Cornel Stanciu saat selesai acara pemakaman. Dokter mengaku sebenarnya hal ini ingin diungkapkan jauh-jauh hari namun dilarang oleh ibunda Daniel dan mengancam akan menuntut sang dokter.

“Aku mengerti dia memiliki banyak pacar namun aku tidak bisa melakukan apa-apa,” kata dokter Cornel.

“Ketika aku akan memperingati mereka, saat itu mereka menyuruh aku untuk tutup mulut dan tidak mengucapkan apa2. Aku tidak akan kaget bila melihat mereka dalam posisi seperti ini karena dengan 40 orang pacar apa yang akan kamu harapkan?” tambah dokter.

Bak di sambar petir, 40 orang pacar Daniel sangat panik ketika mendapat kabar tersebut. Hanya satu yang ada di pikiran mereka, apakah mereka akan tertular virus mematikan tersebut? Wajar bila ketakutan tersebut menghantui mereka karena mereka semua pernah berhubungan intim dengan Daniel semasa hidup.

Langkah cepat dilakukan oleh ke 40 wanita tersebut, mereka pun menjalankan test HIV/AIDS.

Namun mereka tidak akan bisa berhenti untuk tidak panik dan melupakannya begitu saja karena penyakit itu terkenal sangat mematikan.

Di antara 40 wanita tersebut tercatat sudah 2 orang yang diumumkan positif terkena virus HIV yang di wariskan oleh Daniel sang pacar playboy mereka.