Tentu saja Anda pasti masih mengingat seorang PNS cantik asal Rusia yang foto seksinya muncul di Majalah Playboy. Kini kehidupannya berubah semenjak kemunculan fotonya tersebut dan ramai di bahas di Internet.

Anna Anufrieva. ( instagram: annet_anufrieva )

Hal itu membuat diirnya dijauhi oleh teman, keluarga bahkan dia tidak diterima bekerja dimanapun. Di kutip dari Daily Star, PNS cantik itu bernama Anna Anufrieva yang saat ini mengalami masa pilu dalam kehidupannya. Dia dicopot dari jabatan PNSnya dan tidak di terima bekerja diamanpun.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Si Anna ini adalah seorang PNS asal Rusia. Waktu itu dia memiliki sebuah ide dengan mengirimkan foto seksi dirinya agar bisa terpilih sebagai model kalender tahunan majalah dewasa.

Hal itu berujung kehebohan di tempat Anna bekerja karena foto yang dia kirim terpilih dan tayang di majalah playboy. Selanjutnya Anna kehilangan pekerjaannya akibat perbuatannya karena dianggap mempermalukan instansi tempat dia bekerja.

Ketika ditanya apakah dirinya menyesal soal itu? Anna menjawab bahwa dirinya tidak menyesal dan mempertanyakan kembali alasan dia di pecat. Dia menganggap hal tersebut bukanlah hal yang tabu dan merupakan hal yang biasa saja.

Anna berkata “Kenapa hanya aktris, model, binaraga dan blogger saja yang di perbolehkan untuk memperlihatkan tubuh mereka? Pegawai negri seharusnya juga di ijinkan berpose telanjang.”

Meskipun begitu Anna mengakui saat ini dirinya sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena skandal tersebut. Namun perusahaan berkelit soal tidak mau menerima Anna karena permasalahan foto yang sedang dialami.

Bukan hanya pekerjaan saja namun keluarga Anna sendiri saat ini sudah mulai menjauhinya dan tidak mau berhubungan dengan dia lagi. Sang ayah sendiri bahkan sudah mengganggap Anna sebagai anak yang tidak berbakti dan telah mempermalukan nama baik keluarga.

Kini Anna harus menjual Apartemen tempat dia tinggal demi kelanjutan hidupnya karena tidak memiliki pemasukan. Dia juga memiliki sejumlah keluhan kesehatan pasca insiden tersebut.

“Aku sudah tidak punya tempat tinggal, pekerjaan maupun pacar. Seolah-olah aku adalah pelaku kejahatan sehingga harus mengalami hal seperti ini. Kini berat badan aku turun dan gangguan menstruasi,” ungkap Anna.